Rabu, 06 April 2011

KYAAAAAA!!!!! REVAND!!!!! ^O^

SIAAAAAAL!!!!!

kenapa aku harus melewatkan online hari ini???
padahal ada cowokku.....Revand T Narya....
artis indonesia....yg bisa hipnotis....

meskipun dia kelihatan pendiam,misterius,keren,dan kaku di setiap dia muncul di talkshow...

tapi tetap keren bagiku....
wajahnya telah menghipnotis diriku....=,=

tadi sech tampil di "online"....
kebetulan aku lagi online juga di depan komputerku

sayangnya....aku lihat dia lagi berdiri tegap dan gagah waktu sudah selesai acaranya



KESEEEEEEEEEEEEEL!!!!!!

padahal dia keren bangetzzzz tadi!!!
aku terpesona =^O^=

apalagi dia pake baju sweater coklat dengan dasi item...
pokoknya keren bangetzzz dah!!

selalu tebar pesona....*meski agak aneh*
tapi senyuman selalu terpancar XXD

semoga aja di undang lagi ke "online"
aku sudah lama menunggu kamu di "online"
tapi kenapa kamu nggak bilang kalau mau tampil....



tetap semangat menunggu "DIA"
T_____T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar