Follow by Email

Senin, 16 April 2012

Cara Gambar Mata Anime

Pengen Bisa gambar mata yg bagus?

kalau mau coba, baca dulu ini!!

1. Mengatur lapisan Anda. Jika Anda tidak tahu apa lapisan, itu adalah alat yang ditemukan pada banyak program ilustratif. Mereka dapat membantu membuat garis dan gambar di komputer lebih mudah. Set up sekitar 4 lapisan (Anda dapat menambahkan lagi nanti).


2.Mata sketsa dengan pensil
Mata sketsa dengan pensil
Sketsa mata pada lapisan pertama. Ada berbagai jenis mata anime .Namun, mereka semua memiliki bentuk kepada mereka yang membuat anime diidentifikasi sebagai mata. Cari gambar anime sehingga Anda bisa mendapatkan contoh dan menggunakannya sebagai referensi. Gunakan warna yang cukup terang untuk membuat sketsa, karena Anda mungkin akan garis besar dalam warna gelap, dan itu akan kontras. Sketsa Anda tidak harus rapi, hanya cukup rapi sehingga Anda dapat melacak lebih dari itu.



3.Pergi ke lapisan 4, (pertama, kedua dan ketiga akan disimpan untuk pewarna) dan menjiplak sketsa Anda. Gunakan outline hitam ke mata Anda, membuatnya serapi mungkin. Anda dapat memilih untuk menggunakan alat bezier, yang akan memberikan kurva bersih, freehand itu, atau keduanya.



4.Gunakan alat penghapus untuk menghapus sketsa di lapisan 1. Jika Anda menggunakan lapisan dengan benar, hanya akan menghapus sketsa, dan bukan garis hitam.

5.Gunakan lapisan 2 untuk warna kulit di sekitar mata. Kemudian, gunakan lapisan 3 untuk warna di bagian putih mata. Gunakan sedikit warna biru abu-abu untuk bayangan gips kelopak mata atas ke bawah.

6.Warna di iris dalam lapisan 3. Pertama menggunakan warna dasar, dan kemudian menggunakan lebih gelap warna di pinggir dan di bawah bayang-bayang; bagian kanan / kiri, (atau di mana pun arah cahaya datang dari, lihat contoh). Anda dapat memilih untuk berbaur dalam, atau tidak. Lalu, mengambil ringan versi atau warna dasar dan menerapkannya secara diagonal dari bayangan.


7.Anda dapat memilih untuk menggunakandodge tool untuk aksen mata, tetapi jangan berlebihan. Tarik pupil menggunakan warna gelap, jika anda tidak memasukkan itu ke dalam garis besar. Kemudian, tambahkan kilatan pada mata dengan menggunakan warna yang sangat terang dekat dengan putih di mana bayangan tersebut. Congrats, Anda sudah selesai!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar